HEADLINE

Rem Blong, Minibus Nyungsep ke Jurang

Kamis, 08 September 2011

Pesisir Selatan, WL - Akibat tidak memakai rem tangan, sebuah mobil minibus dengan nopol B1008 PVA milik Irul, warga Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), nyungsep ke jurang di Pekon Pelitajaya, Rabu (7/0).

Menurut saksi mata yang tidak mau inisialnya dipublikasikan, di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Irul sebelum masuk jurang sempat menyenggol sepeda motor legenda yang dikendarai Zah dan Nuri, keduanya warga Pekon Tanjungsetia. Peristiwa itu terjadi tepat di depan keramaian di Pekon Pelitajaya.

Karena khawatir dimassa, supir pun tancap gas menghindar dengan meneruskan laju kendaraan. Irulpun dianggap warga tidak bertanggungjawab. Massa mengadakan pengejaran sang supir diturunkan dari kendaraannya. Akibatnya Irul dan lupa menarik rem tangan. Kerena mobil saat berhenti turunan mobil melaju dan terbalik masuk jurang.

Untung dalam peristiwa itu ketiga penumpang Irul tidak mengalami cedera. Sementara minibus rusak pada kaca dan body. Kapolsek Iptu Catur Hendro Sutejo, mendampingi Kapolres AKBP Harri MF, S.IK., ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. “Kami telah menerima laporan dan data, untuk penanganan diserahkan ke Unit Lalulintas,” tutup Catur. (sul)

Tidak ada komentar