HEADLINE

Puas dengan Pelayanan Petugas Samsat

Senin, 12 September 2011

Balikbukit, WL - Seorang warga Kecamatan Belimbingbengkunat Kabupaten Lampung Barat (Lambar)
yang mengaku bernama Herman, merasa puas atas pelayanan yang ditunjukkan petugas di Kantor Bersama Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) setempat, Jumat (9/9).

Herman yang ketika itu mengurus kepentingan administrasi sepeda motor yang baru dibelinya secara kredit dari salah satau diler di Liwa, tak sampai berjam-jam menunggu untuk kemudian pulang  ke rumahnya. “Saya bersyukur bisa cepat selesai. Saya datang sekitar jam 9.00 dan sebelum pertengahan hari sudah kelar,” katanya.

Dikonfirmasi di tempat yang sama. Suharno, warga Suoh yang mengurus pembayaran pajak sepeda motor miliknya dan beberapa temannya yang menitip dengan keperluan serupa, juga mengemukakan hal yang sama. Menurut Suharno, dia yang baru pertama kali membayar langsung karena sebelumnya selalu dititip dengan temannya, juga tidak ada kendala sama sekali.

“Sebetulnya gambaran kesulitan pembayaran tidak terbukti sama sekali. Sebab saya merasakan sistem pelayanan yang cepat dan ramah. Semua petugas di kantor itu melayani dengan ramah juga, sehingga  keperluan yang saya urus juga bisa rampung hari itu juga,” pungkasnya. (aga)

Tidak ada komentar