HEADLINE

Polsek Pesisir Selatan FC Favorit Juara

Rabu, 07 September 2011

Biha, WL - Kesebelasan Polsek Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) maju keputaran kedua pada Open Tournamen Sepakbola Pekon Pelitajaya Cup yang diikuti 32 klub termasuk dua klub dari Krui Selatan. Itu setelah pada laga sebelumnya, kesebelasan korps baju berwarna cokelat itu mencukur plontos
klub Pakunegara 3-0 pada pertandingan putaran pertama, Senin (5/9). Hasil itu sekaligus memupus harapan Pakunegara untuk melaju ke babak berikutnya.

Pada laga putaran kedua, Kamis (8/9), tim yang berseragam kuning itu bakal berhadapan dengan Junior FC, klub asal Gunungsari. Kans polsek terbuka lebar dan difavoritkan kampiun pada even tahunan pekon tersebut.

Kapten tim, Catur Hendro Sutejo—Kapolsek Pesisir Selatan, kepada Warta Lambar, Selasa (6/9), menjelaskan keikut sertaan tim kesebelasannya pada pertandingan tersebut untuk mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

Sehingga, sambung Catur, akan terjalin suatu silaturrahmi dan rasa saling membutuhkan dengan harapan tercipta kadamaian dan keamanan di wilayah hukum polsek setempat.

Lebih lanjut dikatakan, masyarakat dihimbau agar tidak segan melapor bila melihat atau mengetahui tindak kejahatan karena ini membantu pihaknya dalam memberantas kejahatan.

Catur juga mengharapkan open turnamen berjalan lancar. “Sehingga ke depannya kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan. Karena dengan kegiatan yang positif akan mengurangi tingkat kriminal,” pungkas Catur. (sul)

Tidak ada komentar