HEADLINE

Pemilukada, Warga Pesisir Berharap Keterwakilan

Selasa, 06 September 2011

Waykrui, WL - Pemilukada di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2012 mendatang masyarakat pesisir cukup mengharapkan adanya keterwakilan dari wilayah pesisir untuk mencalonkan diri, agar semakin meratanya pembangunan diwilayah Lampung Barat (Lambar) khususnya wilayah pesisir.

Warga setempat, Yon Fisoma, kepada “Warta Lambar,” Senin (5/9) mengatakan warga pesisir sejak lama mengharapkan adanya keterwakilan dari pesisir pada pertarungan politik pemilukada 2012 mendatang. Salah satu informasi bahwa sudah adanya tokoh muda dari pesisir yang berniat maju mencalonkan diri. “Calon yang sudah mempersiapkan diri terjun dalam pertarungan politik yaitu Ahmadi Yusuf,” ungkap Yon.

Masih kata Yon, seluruh pembangunan di wilayah Lambar terbilang cukup merata, namun diharapkan akan lebih baik apabila adanya keterwakilan dari pesisir. “Masyarakat haus kepemimpinan dari wilayah pesisir ini.”

Sayang Yon tak merinci siapa sosok Ahmadi Yusuf tersebut, sehingga informasi hambar itu tak lebih dari sekadar informasi awal yang kurang greget. Mestinya, Yon mampu memublikasikan sosok dan ketokohon dengan kata lain kelebihan dan kemampuan Ahmadi Yusuf ini.

Diharapkan dengan adanya wakil dari wilayah pesisir yang mencalonkan diri pada pemilukada mendatang, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Lambar, khususnya pesisir. (nov)

Tidak ada komentar