HEADLINE

Pembangunan Itu tidak Instan

Kamis, 08 September 2011

Bandarlampung, WL - Sekitar 10 hari ke depan maka genap satu tahun kepemimpinan Herman HN-Thobroni Harun sebagai Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah Kota Bandarlampung, di masa kepemimpinan yang masih seumur jagung tersebut tentunya masih banyak pembangunan yang belum terealisasi, namun walikota Bandarlampung Herman HN meminta dukungan semua pihak agar pembangunan di kota Bandarlampung dapat berjalan dengan lancar.

Hal tersebut disampaikan Herman dalam acara Halal bihalal di pelataran parkir pemkot Bandarlampung, Rabu (7/9). “Lebih kurang 10 hari lagi genap satu tahun kepemimpinan saya bersama Tobroni Harun selaku Walikota dan wakil, tentunya masih banyak yang harus dibenahi, karena menuju pembangunan tidaklah instan tetapi secara bertahap,” kata Herman

Dirinya juga mengatakan untuk menjadikan kota Bandarlampung menjadi kota yang maju diperlukan kerja keras. “Diperlukan kerja keras untuk membangun kota Bandarlampung ini, walikota tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dari semua pihak, bekerja dengan Ikhlas tanpa pamrih, Insya Allah pembangunan  dapat
berjalan dengan lancar karena rezeki itu sudah ada yang mengaturnya, patuhi peraturan yang ada agar tidak disalahkan pihak pengawas,” lanjutnya.

Orang nomor satu di Kota Bandarlampung ini juga menilai jika terkait penerapan KTP elektronik (e-KTP) yang molor dari jadwal bukan kesalahan dari pemkot melainkan pemerintahan pusat yang lamban dalam mendistribusikan peralatan pendukung. “Molornya penerapan e-KTP yang harusnya sudah dimulai pada bulan Agustus hingga sekarang belum juga dilakukan bukan  kesalahan dari pemerintah kota Bandarlampung, kan peralatan penunjangnya dari pusat, kita belum menerimanya,kalau ada kabupaten atau kota lain di provinsi Lampung yang sudah ada menerapkan e-KTP jelas itu merupakan kebohongan,” tukasnya (len)

Tidak ada komentar