HEADLINE

Paja FC Juara Pelitajaya Cup I

Selasa, 13 September 2011

Pesisir Selatan, WL - Kesebelasan Paja Football Club (FC) A, akhirnya keluar sebagai Juara I pada Open Tournamen Pelitajaya Cup I yang dilangsungkan sejak dua minggu lalu. Pada pertandingan puncak,  kesebelasan Paja FC, klub asal Pekon Pelitajaya mengalahkan kesebelasan Bumiagung Pekon Tanjungsetia dengan skor telak 2-0. Pertandingan yang cukup memukau ribuan pasang mata itu menujukkan permainan
apik.

Setelah pertandingan usai, dilanjutkan dengan seremoni penutupan sekaligus penyerahan piala tetap berikut uang pembinaan. Untuk juara 1-3, masing masing Rp1,5 juta,Rp1 juta, dan Rp750 ribu.

Pada sambutan Ketua Karang Taruna Pelitajaya, Riza Liston, Am.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya guna terlaksana dan sukses perhelatan open turnamen tahunan pekon itu untuk kali pertama. Lanjutnya, pelaksanaan open turnamen ini murni atas aspirasi pemuda-pemudi  Pelitajaya guna mencari dan pengembangan bakat olah raga generasi muda pecinta sepakbola. Suksesnya perhelatan yang pertama itu dia menatakan akan dihelat kembali di tahun akan datang.

Direncanakan lebih ditingkatkan, baik hadiah maupun ruang lingkup open turnamen itu. Terpisah, Ketua Panitia Wawan, S.H., yang juga merangkap pembina Paja FC, menyampaikan puas atas opn turnamen tersebut.

Dia juga tetap meningkatkan pembinaan terhadap kesebelasan Paja agar lebih menunjukkan permainan terbaik. “agar tetap mempertahankan prestasi yang ada,” pungkas Wawan. (sul)

Tidak ada komentar