HEADLINE

Herman Akan Copot Kepala Satker Bandel

Jum'at, 16 September 2011

Bandarlampung, WL - Tak terasa satu tahun sudah pemerintahan Walikota Bandarlampung, Herman HN
bersama Thobroni Harun, wakilnya. Herman yang melaksanakan syukuran di rumah makan kayu, yang berlokasi di Jl. A.R. Hakim ini mengundang seluruh SKPD, dan satker di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, Kamis (15/9).

Dalam sambutannya Herman mengucapkan terimakasih kepada seluruh satker yang telah membantu pelaksanaan pembangunan kota Bandarlampung. Sehingga seluruhnya dapat berjalan dengan baik. Menurutnya perubahan kota Bandarlampung tidak akan seperti sekarang, jika tanpa adanya kerjasama yang
baik.  “tidak saling menyalahkan dan bersatu, sehingga pembangunan kota ini dapat berjalan dengan baik” ujarnya.

Selain itu, Herman juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat maupun dari unsur mahasiswa untuk tidak melakukan demo. Menurutnya biaya yang dikeluarkan untuk demo  tersebut lebih baik digunakan sebagai pembelian bahan kebutuhan pokok, masih banyak orang diluar sana yang membutuhkan.

“Dari pada demo lebih baik biayannya dibelikan sesuatu yang lebih penting, atau diberikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. Masih banyak cara lain selain kita demo, kita bisa berdiskusi, serta menyampaikan pendapat dalam musyawarah” demikian papar Herman yang mengaku memulai masuk dunia
politik pada 2005 silam ini.

Herman juga menghimbau kepada seluruh satker dilingkungan pemkot dapat terus mempertahankan kekompakan, serta meningkatkan mobilitas seluruh pegawai.

Saat disinggung mengenai adanya isu beberapa kepala satker yang akan dicopotnya, Herman membenarkan ada beberapa satker yang akan dicopot. “Memang ada yang akan dicopot, tapi nanti pada waktunya akan diberi tahu,” pungkasnya. (len)

Tidak ada komentar