HEADLINE

Halal Bihalal, Pelayanan Publik tetap Berjalan

Jum'at, 09 September 2011

Bandarlampung, WL -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar halal bihalal bersama segenap pegawai negeri sipil (PNS) jajaran dipimpin Gubernur Sjahroedin Z.P., Kamis (8/9). Pada kesempatan tersebut gubernur berharap melalui halal bihalal tidak ada lagi perasaan kurang mengenakkan antarsatuan kerja masing-masing. “Setiap manusia selalu memiliki kesalahan. Dan pada kesempatan ini, mari kita saling memaafkan.” Demikian disampaikan Sjahroedin dalam sambutannya.

Halal bihalal tersebut telah diatur sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu aktivitas pegawai yang bertugas pada pelayanan public, seluruh pegawai tetap bekerja seperti biasa. “Pelayanan terhadap masyarakat tetap
diutamakan, sehingga semua dapat berjalan tanpa adanya kemungkinan-kemungkinan yang dapat merugikan masyarakat,” ujar Sjahroedin.

"Kami sudah atur piket. Pelayanan publik tetap berjalan. Jadi, halal bihalal ini tidak menjadi alasan untuk mengurangi volume pelayanan, sama sekali tidak mengganggu," pungkas Sjachroedin. (len)

Tidak ada komentar