HEADLINE

Dispora Belum Layangkan SP III

Kamis, 08 September 2011

Balikbukit, WL - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hingga Rabu (7/9) belum melayangkan surat peringatan (SP) III kepada salah seorang stafnya yang disinyalir mangkir sejak lima bulan lalu, Sugiono.

Kadispora Drs. Saripan Halim, kepada Warta Lambar, mengatakan keterlambatan disebabkan sekretarisnya tidak masuk kerja karena faktor gangguan kesehatan. “Saya ini masih menunggu sekretaris saya. Sementara dia sakit dan baru akan masuk, Kamis (8/9),” kelitnya.

Sebab itu, pihaknya belum membuat SP III dimaksud alih-alih di layangkan kepada oknum PNS yang bertugas di Dispora itu. Fakta tersebut bertolak belakang dengan pernyataan Saripan, kepada koran ini, Senin (5/9).

Sebagaimana diketahui, Senin (5/9), kepada koran ini, Saripan mengatakan hari itu juga dia berjanji bakal membuat SP III terkait tindakan indisipliner Sugiano dan tidak mengindahkan dua SP sebelumnya yang dilayangkan pada bulan Januari dan Februari lalu. Saat itu, Saripan memastikan pihaknya bakal memroses indisipliner salah satu stafnya tersebut. (esa)

Tidak ada komentar