HEADLINE

Centre Point, Umumkan Pemenang Undian Voucher Belanja

Jum'at, 16 September 2011

Bandarlampung, WL - Pastikan kebutuhan belanja Anda hanya di Center Poin. Dapatkan berbagai potongan harga menarik. Bagi setiap member card centre point akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% all item.

Theodorus Eduard, Ast. Store Manager Centre Point mengatakan bahwa, setiap pembelian dengan  menggunakan member card akan mendapat potongan harga sebesar 10%, selain itu untuk pembelian diatas Rp.150.000. akan mendapatkan pulpen eksklusif Centre point, yang dimulai tanggal 12 september lalu, hingga persediatan habis.

Kemarin, kamis, (15/9), diadakan pengundian voucher belanja senilai ratusan juta, untuk 100 pemenang. Pengundian yang dihadiri oleh, Sutikno dari dinas Sosial, Budi dari unsure notaries, dan dari kepolisian  Tamrin.

Acara yang dimeriahkan oleh dancer dan para model ini berlangsung meriah, ada game dan berbagai souvenir menarik yang dibagikan bagi pengunjung centre point. Acara yang berlangsung selama satu jam tersebut cukup menarik perhatian pengunjung.

Menurut Eduard, sudah ada 40 ribu orang yang tergabung dalam member card centre point, mereka tersebar diseluruh Lampung. Eduard melanjutkan, bahwa setiap member yang sudah memiliki 200 point akan  mendapatkan kartu ucapan menjelang hari ulang tahunnya, dan akan mendapat potongan harga sebesar 50%
untuk pembelian satu item. Ini merupakan bentuk kepedulian kepada konsumen, Ujarnya pada wartawan.

Selain itu, untuk mendapatkan 200 point tersebut sangat mudah, setiap pembelian satu item akan mendapatkan 25 poin. (len)

Tidak ada komentar