HEADLINE

BP3K Ngambur Usul Randis

Selasa, 20 September 2011

Ngambur, WL -  Guna meningkatkan produktivitas kinerja, petugas Badan Penyuluhan Pertanian Perkebunan dan Kehutanan (BP3K) Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengusulkan agar dinas terkait yang menaunginya mengalokasikan kendaraan dinas (randis).

Kepala BP3K, Ustori, Senin (19/9), mengatakan pihaknya berharap pemkab dapat memberikan randis yang laik jalan utamanya kepada BP3K agar kinerja dapat lebih ditingkatkan lagi. “Saya berharap dibantu kendaraan dinas yang masih layak digunakan,” ujar Ustori.

Masih kata Ustori, kendaraan yang kini digunakan sudah tidak layak lagi dipergunakan untuk melakukan penyuluhan ke kelompok tani di wilayah tersebut mengingat umumnya wilayah yang tersebar umumnya bermedan berat. Dengan demikian randis yang kini digunakan kerap mengalami kemacetan pada saat menjelajahi medan berat.

Pihaknya berharap kendaraan yang diberikan sejak tahun 2000 itu dapat segera diganti oleh pemkab. “Kami benar-benar mengharapkan pemerintah memberikan solusi dengan masalah kami sekarang,” pungkasnya. (nov)

Tidak ada komentar