HEADLINE

Bamus Jadualkan Pembahasan APBD-P 2011

Jum'at, 09 September 2011

Balikbukit, WL - Menindaklanjuti surat Bupati Kabupaten Lampung Barat No. 900/413/11.16/2011 ihwal penyampaian buku rancangan perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2011, DPRD setempat akan menggelar rapat paripurna.

Kabag Humas dan Protokol DPRD Lambar Burlianto Ekaputra, S.H. ketika dikonfirmasi terkait jadual pembahasan tersebut, Kamis (8/9), mengatakan Badan Musyawarah (Bamus) telah melakukan rapat menyusun jadual pembahasan rancangan perubahan APBD tersebut.

Burlianto menambahakan rapat Bamus dipimpin Ketua Dadang Sumpena, S.Sos., M.M. Tampak hadir Wakil Ketua Heri Gunawan, S.T. dan sejumlah anggota, di antaranya Suhaili, Untung, Sri Suyanti, Elizawati, dan sekretaris (bukan anggota) Irhan Zailan, S.H.

Dalam rapat tersebut, kata Burlianto, dihasilkan keputusan jadual pembahasan rancangan perubahan APBD tahun 2011 tersebut di antaranya pembicaraan tingkat I akan Selasa (13/9), Penyampaian Nota Pengantar Perubahan APBD, dilanjutkan dengan Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi, Selasa (20/9).

Usai pembahasan tahap I dilanjutkan rapat di tingkat komisi dan Badan Anggaran (Banang). Rapat di tingkat komisi yang akan dilakukan oleh masing-masing komisi dengan mitra kerjanya itu digelar Rabu (21/9).
Sementara rapat kerja di tingkat Banang Senin (26-27/9) dengan tim anggaran pemkab membahas perubahan APBD 2011.

Dan, penyampaian laporan Banang, pengambilan keputusan, serta penandatanganan berita acara terhadap persetujuan bersama, Kamis (29/9). (aga)

Tidak ada komentar