HEADLINE

Arus Balik Berjalan Lancar

Pesisir Tengah, WL

Arus balik di Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), yang dikomandoi langsung Wakapolsek Pesisir Tengah sekaligus Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Ipda Siswanto dapat berjalan dengan cukup baik, meskipun sempat terjadi kemacetan.

Siswanto mengatakan arus balik yang sudah mulai ramai sejak H+4 dapat  berjalan sesuai harapan meskipun sempat terjadi kemacetan, namun hal tersebut dapat diatasi dengan cepat. “Sempat macet, namun hanya sebentar dan sudah kembali normal,” ungkap Siswanto, Minggu (4/9).

Masih kata Siswanto, penyebab terjadinya kemacetan yaitu banyaknya kendaraan yang bertujuan untuk berkunjung ketempat wisata di wilayah pesisir yaitu pantai.

Dalam mengatur arus lalulintas disaat hari raya Pospam Pesisir Tengah  bekerjasama dengan satlantas Polres Lampung Barat, itu bertujuan agar tidak terjadinya kecelakaan lalulintas dan kemacetan.

Diperkirakan puncak lonjakan jumlah arus balik yaitu Minggu (4/9), mengingat  sejak beberapa hari terakhir arus mudik balik sudah cukup ramai. “Diperkirakan lonjakan arus mudik balik terjadi hari ini,” tutup Siswanto.“(nov)”

Tidak ada komentar