HEADLINE

Weekend, Karaoke Diserbu Pengunjung

Bandarlampung, WL - 30 Juni 2011

Karaoke, saat penat karena pekerjaan selama satu minggu, tak ada salahnya jika akhir pekan diisi dengan bernyanyi bersama keluarga atau bersama rekan-rekan kerja maupun relasi bisnis untuk mencoba bernyanyi bersama di Rumah Bernyanyi.

Salah satu tempat hiburan dengan harga terjangkau adalah Simpur Star Family Karaoke di Lantai 3A Simpur Centre, Bandarlampung yang didirikan 3 tahun lalu oleh David.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (30/6), Manager Marketing Kristianto Budi, menjelaskan Simpur Star hadir dengan konsep hiburan bagi keluarga di Bandarlampung. ”Dan kami ingin menjadi yang pertama di Bandarlampung. Dengan demikian maka kami tetap komit dengan hal tersebut serta menjaga agar konsep kami tetap bertahan dengan semboyan Tempat Hiburan yang Aman dan Sehat.”

Alasannya memilih Simpur Star sebagai tempat usaha karena berada di pusat kota, strategis, tempatnya memadai serta lahan parkir yang luas.
Untuk menarik pengunjung, tempat karaoke ini memberikan diskon bagi konsumen. Bagi pemilik member room standard mendapatkan diskon 10%, dan bagi pemilik kartu member VIP diskon 20%. Tetapi bagi yang tidak memiliki kartu member tetap mendapatkan diskon khusus.

Pengunjung yang datang ke Simpur Star dalam sehari berkisar antara 600 orang. Sedangkan di waktu libur mencapai 800 orang.

Fasilitas yang diberikan adalah harga room standar mulai Rp20 ribu net tanpa tax and service dengan fasilitas, room luas dan kualitas sound system berkualitas dan dapat digunakan delapan orang. Sistem dapat dioperasikan secara pribadi praktis dan mudah. Menggunakan LCD TV 32, ruangan yang sejuk.

Harga room VIP, mulai Rp30 ribu, net tanpa tax and service, dengan fasilitas, room dapat digunakan hingga 20 orang. Layar lebar menggunakan layar proyektor, kualitas suara yang baik, plus sub woover tersendiri. Ruang sejuk dan nyaman dapat menikmati home theatre, soft ware yang praktis mudah digunakan, dan song up date.

Yang istimewa, harga room VVIP mulai Rp55 ribu, net tanpa tax dan service, dengan fasilitas LCD TV 42, meja billiard 9 feet, full AC, muat 20 orang. Suara tak diragukan.

Untuk weekend, harga naik Rp10 ribu. Bahkan menurut Budi, pengunjung hingga luar kota, kebanyakan dari Kota Metro, sehingga pelayanan selalu ditingkatkan. Untuk kepuasan konsumen, hingga saat ini konsumen dilayani hingga 17 pelayan yang siap melayani pengunjung. (len)
 

Tidak ada komentar