HEADLINE

TP PKK Bagi Kue Paket Lebaran

Bandarlampung, WL - 25 Agustus 2011

Bentuk kepedulian Ketua TP PKK Kota Bandarlampung, Eva Dwiyana Herman. Kali ini diberikan dalam bentuk pembagian kue kering secara langsung kepada kaum kurang mampu. Kegiatan ini dipusatkan di Tugu Adipura. Kegiatan ini di bantu oleh Ibu PKK Bandar Lampung, Dharmawanita, dan Imkobal.

Kegiatan tersebut sempat menimbulkan kemacetan di sekitar tugu adipura. Begitu banyak warga yang melintas di sekitar tempat tersebut. Meski tujuan utama dari pembagian kue ini adalah warga kurang mampu, atau masyarakat yang menggunakan angkot atau di bus Damri, namun tak sedikit pula mobil mewah yang ikut memperebutkan paket kue kering tersebut.

Paket kue kering bergambar foto Eva dan Herman HN ini diberikan kepada kaum kurang mampu yang melintasi lampu merah Jalan Raden Intan tersebut. Tertulis pula ucapan selamat idul fitri dan ucapan minal aidin wal faidzin di kotak kemasan paket.

"Ini paket kue kering mudah-mudahan bermanfaat ya bagi masyarakat kurang mampu. Kita harapkan berkah lebaran bisa menjadi milik kita semua," kata Eva Dwiyana, seusai membagikan paket.(len)

Tidak ada komentar