HEADLINE

Pelaku Perkelahian Saling Lapor


AKP Bismark (Kapolsek Sumber Jaya)

Kebuntebu, WL - 15 Agustus 2011

Pelaku perkelahian yang terjadi Jumat (12/8), antarsiswa sekolah SMAN 1 Kebuntebu, memakan korban, Alamsyah yang terkena sabetan senjata tajam oleh Aceng, warga Pekon Muarajaya II Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat (Lambar). kedua belah pihak kini saling lapor ke polsek setempat.

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya, permasalahan dipicu kesalahpahaman antara Aditya dan Alamsyah hingga menyebabkan perkelahian. Meski begitu keduanya sempat berdamai. Namun merasa kurang puas keluarga Aditya yang dikomandoi Ardio bin Aceng, mencegat Alamsyah di Simpang Sakaian Pekon Muarajaya.

“Kedua pelaku perkelahian sudah berdamai, namun keluarga dari Aditia mencegat Alamsyah dan teman-temannya saat melintasi Simpang Sakaian, tetapi beruntung Alamsyah tidak berhenti dengan sepeda motornya hingga pelaku Ardio mengeluarkan pisau dan menyabet tangan Alamsyah,” kata sumber.

Kedua belah pihak kini saling lapor ke polsek setempat. Sementara pelaku perkelahian sudah ditahan untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Sumberjaya AKP Bismark mengatakan kedua tersangka pelaku kini ditahan untuk dimintai keterangan. Dia meyakinkan akan memroses keduanya sesuai prosedur hukum yang berlaku. “Karena keduanya masih anak-anak, kita akan proses sesuai ketentuan perlindungan anak,” ujar Bismark. (nop)  

Tidak ada komentar