HEADLINE

Kepala SMAN 1 Batubrak Disertijab

Batubrak, WL - 28 Juli 2011

Serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMAN 1 Batubrak Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (27/7), berlangsung khidmat. Sertijab tersebut antara Drs. Ansori, M.Pd yang selanjutnya bertugas selaku Kepala SMAN 1 Sukau. Pengganti Ansori adalah Rizuandi, S.Pd yang sebelumnya kepala SMAN 1 Bengkunat.

Dalam sambutanya Ansori, menyampaikan permintaan maaf kepada dewan guru. Dirinya juga menyampaikan hal yang sama kepada murid-murid. Terlebih diakuinya selama ini kerap mengeluarkan perkataan yang sedikit menyinggung perasaan.
Dirinya juga mengharapkan kepsek yang baru untuk meningkatkan prestasi sekolah tersebut.

Diakuinya, selama ini fasilitas penunjang yang ada  masih kurang. Tentunya masih banyak kegiatan sekolah yang belum sempurna seperti yang diharapkan. “Saya berpesan agar dewan guru untuk menjalin kerja sama dengan kepsek yang baru maupun sesama dewan guru,” terangnya.

Sementara Rizuandi mengharapkan dewan guru yang ada untuk menjalin kerjasama dalam memajukan sekolah. Dia berjanji berupaya melajutkan program dekolah yang telah dibentuk kepsek terdahulu. “Agar bersama-sama memajukan sekolah yang baru yang telah banyak meraih prestasi
tersebut,” pungkasnya. (rom) 

Tidak ada komentar