HEADLINE

Jasad Daniel Ditemukan Nelayan Kaur

Pesisir Selatan, WL - 29 Juli 2011

Jasad Daniel Bobis, pria kelahiran New York USA, 6 Mei 1979, yang tenggelam setelah terseret arus di Pantai Karangnyimbor Pemangku Bumiagung Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ketika surfing (selancar), Minggu (24/7), akhirnya ditemukan secara tidak sengaja oleh nelayan Pasarlama Bintuhan Kabupaten Kaur Bengkulu yang tengah melaut, pukul 7.30 Kamis (28/7).

Sadi, nama nelayan tersebut, meminta bantuan nelayan lain dan melapor ke polisi terdekat mengabarkan ihwal temuannya. Dikatakan Sadi, sebelumnya dia pernah dikontak temannya nelayan asal Tanjungsetia yang mengabarkan hilangnya korban Daniel pada hari itu juga.

Namun siapa sangka jika pagi itu justru Sadi menjadi orang pertama yang menemukan jasad Daniel mengambang di atas jaringnya. Sumber koran ini di Kaur, Asrofi, membenarkan temuan nelayan Pasarlama itu. Kini, kata Asrofi, jasad korban Daniel diautopsi di Puskesmas Kaur.

Pihak kepolisian setempat juga telah mengabari istri korban Daniel bernama Ricel Masela dan pemilik Hotel Wisata Karangnyimbor, tempat korban bersama istrinya menginap, Kadek Ayu Ariwati. “Jasadnya ditemukan nelayan Pasarlama bernama Sadi. Kondisi jasad korban mengenaskan, mukanya hancur dan bau,” pungkasnya. (aga)

Tidak ada komentar