HEADLINE

Gelar Turnamen Sepakbola Putri

Sekincau, WL - 25 Juli 2011

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUTRI) ke-66. Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar berbagai acara perlombaan dari babarapa cabang olah raga salah satunya turamen Sepakbula putri, yang diikuti seluruh Pekon, Kelurahan dan dinas Instansi seperti, Tim Sepakbola Putri Bhayangkari, tim Puskesmas, serta peserta mahasiswa Universitas Lampung (UNILA) yang sedang ber KKN, dan tim dari tiap-tiap Pekon.

Hal tersebut dijelaskan Wakil Ketua HUTRI, Asroni, Kepada Warta Lambar, Sabtu (23/7) Menurutnya, acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUTRI, serta mengenang jasa-jasa pahlawan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan juga meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga di kecamatan tersebut.

Masih kata dia, dengan adanya acara tersebut diharapkan kepada masyarakat untuk lebih memahami arti kemerdekaan dan persatua dan kesatuan. Terpisah Camat Junaidi,  menambahkan pihaknya berharap dengan digelarnya acara tersebut, mampu meningkatkan ikatan persaudaraan antar warga. Dia juga berharap adanya perlombaan-perlombaan tersebut, tidak akan menimbulkan suatu kesalah pahaman sehingga dapat terjadinya perpecahan. “Saya harap acara ini dapat meningkatkan ikatan persaudaraan antar warga,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar