HEADLINE

Bupati Sambangi Pulau Pisang

Pesisir Utara, WL - 22 Agustus 2011

Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., berkunjung ke Pulau Pisang (Banana Island) Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dalam rangka silaturrahmi dengan masyarakat setempat, Jumat (19/8).

Demikian dikatakan Kasubbag Humas dan Publikasi Makruf, S.P. menmdmapingi Kabag Indra Kesuma, S.Sos, kepada Warta Lambar, Sabtu (20/8). “Kunjungan bupati Pulau Pisang dalam rangka bersilaturahmi di bulan romadlon. Sebetulnya kunjungan bupati hanya untuk silaturahmi dan melihat-lihat keindahan Pulau Pisang,” ungkap Makruf.

Masih kata Makruf, masyarakat setempat cukup antusias dengan kunjungan tersebut. Itu mengingat masyarakat memang sejak lama berharap agar orang nomor satu di Bimu Beguai Jejama Sai Betik itu berkenan menyambangi pulau tersebut. “Antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangan bupati cukup tinggi,” lanjut Makruf.

Masyarakat setempat berterimakasih kepada rombongan bupati yang telah meluangkan mengunjungi mereka. Terlebih bupati dan rombongan menyambangi pulau itu bertepatan tepatnya cuaca laut kurang mendukung. “Dan masyarakat berharap agar pemerintah dapat memberikan berbagai bantuan pembangunan.” (nov)

Tidak ada komentar