HEADLINE

Bisnis Rumahan, Hasil Jutaan

Bandarlampung, WL - 30 Juni 2011

Twin tulipware adalah sebuah merk dagang dari PT. Dian Megah Indoperkasa. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi dan pemasaran perlengkapan alat-alat rumah tangga dengan mengutamakan kualitas bahan dasar produk. Berpusat di Bandung Jawa Barat, hingga saat ini masih merekrut anggota (member) di seluruh Lampung.

Untuk daerah Lampung sendiri, diwakili oleh wanita berparas cantik, Andini. Kemudian depotnya lebih dikenal dengan Andini Tulipware Lampung yang berlokasi di Jalan Majapahit No. 4B, Bandarlampung. Menurutnya, ia telah merintis usahanya tersebut sejak dua tahun silam.
Wanita berjilbab ini juga memaparkan, bisnis ini adalah bisnis berskala rumah tangga dan bersifat jaringan. Maka setiap anggota yang telah bergabung harus memperbanyak jaringannya kembali, sehingga distribusi produk akan semakin lancar.
“Semakin banyak jaringan, maka semakin banyak pula keuntungan yang akan didapat,” ujar Dini.

Lebih lanjut, dijelaskannya para member pun harus berusaha mengembangkan jaringan di setiap daerah. Namun demikian, bagi setiap member yang baru bergabung akan diberikan training khusus selama beberapa hari agar mampu memahami sistem kerja, serta provit yang akan didapat oleh setiap member baru.

Dia juga menambahkan bagi setiap member yang mampu mencari jaringan akan mendapatkan keuntungan sebesar 3% dari besarnya tiap anggota yang berbelanja. “Yang mau bergabung dengan saya biasanya rata-rata wanita pebisnis,”ungkapnya.

Setiap produk apa pun dari Twin Tulipware memiliki garansi seumur hidup. Ia mengutarakan, dalam menjalankan sebuah bisnis sempat mengalami jatuh bangun, namun karena tekadnya yang kuat akhirnya Ia pernah mandapatkan keuntungan mencapai Rp100 juta dalam waktu satu bulan.
“Saat ini keuntungan saya dalam sebulan sudah mencapai Rp100 juta” imbuhnya.

Keuntungan lain yang bias dinikmati Twin Tulipware, bagi pembelian secara tunai maupun kredit masing-masing mendapatkan potongan sebesar 20%. Jika berbelanja hingga Rp100 ribu maka potongan sebesar 10%, Rp200 ribu untuk 20% dan berlaku hingga kelipatan Rp500 ribu.

Menurutnya, dengan demikian harga yang berbeda antara tunai dan kredit akan terlihat. Dan masing-masing akan mendapatkan kepuasan tersendiri dari member,” tutupnya. (len)

1 komentar: