HEADLINE

Andlik FC Kampiu. Sepakbola Krui Selatan

Krui Selatan, WL - 22 Agustus 2011

Meski turnamen sempat dinyatakan bermsalah, Andlik Football Club (FC) dari pekon Lintik akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUTRI ke-66 dan HUT I Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) beberapa waktu lalu. Klub yang memang difavoritkan juara sejak awal tersebut merayakan kemenangannya dengan menggelar hiburan rakyat, Sabtu (20/8).

Peratin Arifin kepada Warta Lambar di sela-sela hiburan rakyat mengatakan pihaknya menggelar hiburan bertujuan untuk merayakan kemenangan. Pesta rakyatpun berjalan cukup lancar dan meriah. “Saya cukup bangga atas prestasi yang telah diraih,” ungkap Arifin.

Masih kata Arifin, selain capaian tersebut, prestasi lain yang diraih juga cukup memuaskan, yaitu SDN Lintik yang telah meraih tropi sebanyak 13 tropi dari berbagai tangkai lomba. “Di kecamatan ini SD Lintik paling banyak mendapatkan piala,” lanjut Arifin.

Arifin berharap prestasi yang telah diraih baik di tingkat sekolah maupun dewasa agar dapat dipertahankan pada turnamen selanjutnya. “Di pekon Lintik cukup banyak yang berbakat, khususnya di bidang sepakbola. Itu terbukti atas apa yang telah diraih,” tutup Arifin. (nov)

Tidak ada komentar