HEADLINE

Akibat Material Jalan Berserakan

Batuketulis, WL - 15 Agustus 2011

Akibat material proyek jalan nasional yang berserakan hingga di tengah jalan banyak pengguna jalan yang menjadi korban. Itu akibat kerikil berserakan hingga di badan jalan. Hal tersebut    dijelaskan Ppngguna jalan, Sodikin yang juga warga Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), kepada Warta Lambar, Senin (15/8). Menurutnya akibat kerikil berserakan hingga ketengah jalan sehingga kendaraannya mengalami kecelakaan. Tak pelak kendaraannya rusak parah dan dirinya mengalami luka cukup serius.

Sodikin menambahkan selama ini setiap melintas dari Pekon Bakhu-Pekon Kenali, dirinya sering menemukan pengendara yang mengalami kecelakan dan tidak jarang mengalami luka serius dan kendaran rusak parah.

Saat mengendarai kendaraan harus eksrahati-hati, tetapi keberuntungan belum berpihak padanya. “Sehingga kendaran yang di kendarainya tiba-tiba terperosok. Saya berharab pihak kontraktor untuk membersihkan sisa meterial jalan tersebut sebelum menelan korban kembali,” tutupnya. (rom)

Tidak ada komentar